Sabtu, 14 Maret 2009

Jenis Hunian

JENIS-JENIS HUNIAN YANG TERSEDIA :

Griya Larasati (Non-AC) - Solusi Ekonomis untuk Tamu Rombongan


Unit Griya Larasati ini adalah unit non-ac yang cukup besar (memakai fasilitas kipas angin). Setiap unit terdiri dari 2 ruangan kamar yang masing-masing kamar bisa dihuni oleh 2 orang. Sehingga totalnya, unit ini bisa dihuni oleh 4 orang. Yang unik, 2 buah unit Griya Larasati bisa disatukan melalui sebuah dinding penghubung (connecting door). Sehingga akan tercipta satu ruangan besar yang bisa dijadikan pusat kegiatan rombongan anda. Selain kamar, unit ini juga mempunyai semacam serambi depan, lengkap dengan kursi-kursi dan meja-meja untuk bersantai.

Dengan fasilitas-fasilitas seperti itu, Unit Griya Larasati merupakan unit yang cocok untuk tamu yang menginap secara rombongan. Anda yang berniat untuk mengadakan meeting atau rapat diluar kantor bisa menginap di unit ini, dengan tarif per unit hanya Rp. 420.000 / malam (nett, included tax & service), sudah termasuk sarapan pagi untuk 4 orang.


Graha Prasetya (AC) – Kenyamanan & Privasi Seperti di Rumah Sendiri

Bila Anda hendak menginap dengan membawa keluarga ke hotel ini, maka Unit Graha Prasetya merupakan pilihan yang sangat cocok. Setiap unit dirancang layaknya sebuah rumah. Di sini Anda akan menemukan dua kamar tidur, satu kamar mandi, juga satu ruangan dapur, lengkap dengan kompor gas dan lemari es. Anda bisa membuat masakan sendiri di sini. Bahkan terdapat satu ruangan keluarga dengan karpet dan televisi. Benar-benar pilihan kenyamanan dan privasi seperti di rumah sendiri!

Unit Graha Prasetya ini ditawarkan dengan tarif Rp. 565.000 / malam (nett, included tax & service), sudah termasuk sarapan pagi untuk 4 orang.


Wisma Larasati (AC & Non AC) - Kamar Standar Hotel


Unit yang terakhir adalah Kamar Wisma Larasati. Unit ini dirancang sesuai dengan standar kamar-kamar hotel pada umumnya yang dibagi ke dalam kamar ber-AC & Non AC. Setiap kamar bisa dihuni oleh 2 orang. Tarif yang ditawarkan untuk Kamar Wisma Larasati cukup terjangkau. Cukup dengan Rp. 299.000 / malam (nett, included tax & service), dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Untuk Anda yang tinggal di Bandung, Hotel Puri Larasati bisa menjadi pilihan bila Anda ingin menikmati suasana akhir pekan santai yang berbeda. Sedangkan bagi Anda yang berasal dari luar kota ataupun luar negri, pastikan Hotel Puri Larasati menjadi tempat tinggal Anda selama berlibur. Dengan harganya yang ekonomis serta pelayanan dan suasananya yang begitu nyaman, Anda akan benar-benar merasa puas menginap di Hotel Puri Larasati.



2 komentar:

  1. Apakah saya bisa diberikan penawaran special untuk corporate dengan Hotel Puri Lestari?

    Apabila diperkenankan, kirimkan publish rate hotel dan harga untuk agent.

    Terima kasih.
    ISATA TRAVEL
    email: igleasaranawisata@yahoo.com
    web : www.isatatravel.com

    BalasHapus
  2. salam kenal, saya adalah admin Hotel Murah di Bandung . Apabila Hotel puri larasati berkenan untuk kami promosikan, anda dapat menghubungi kami di hotelmurahbandung(at)gmail(dot)com

    BalasHapus